Cerita Hot

True Story : Tante nya temen gw

Dear pembaca. ini adalah kejadian nyata yg gw alamin, bukan hayalan atau repost.
selamat menikmati,

sebut aja nama gw robbby.
gw umur 25 tahun, dan bekerja sebagai freelancer di sebuah perusahaan hotel di jakarta.

kira2 setahun yg lalu, gw punya temen2 nongkrong, di deket rumah, yg hampir setiap malam kita nongkrong, di rumah salah satu temen ce, sebut aja vina, kita ngbrol, main gitar, minum bir, ngemil2..
satu hari, pada saat kita lagi nongkrong, tiba2 dari rumah nya keluar seorang wanita,kira2 usia 35 tahun.. berpostur tubuh sekitar 160cm, warna kulit cerah namun nggak putih2 amat, memakai tank top, dan celana hotpans, tentu saja kita2 yg lagi nongkrong langsung tertuju mata nya pada sesosok penampakan ini,
wanita ini menyapa vina, dan bilang mau keluar sebentar ajak jalan2 anjing nya vina,
setelah wanita ini keluar, gw tanya sama vina, “vin siapa tuh” dia jawab “tante gw, knapa.” gw “wuiww.. tante lo ehm juga..”
vina “sialan lo.. itu ade nya nyokap gw” gw “nama nya siapa” vina “gw sih manggil nya mbak vicky,” gw “kok lo panggil mbak, ” vina “iya abis dia ga mau di panggil tante”

gw akui, gw sangat tertarik dengan body nya tante nya vina ini, badan nya semox bgt, pinggang nya kecil, pantat nya nyembul, dada nya ga gede2 amat, tapi kenceng dan mancung, dari informasi yg gw dapet dari vina, tante nya ini rajin bgt senam,

Baca Juga: Kisah Pemerkosaan Gadis SMK

tetapi beberapa minggu kemudian, vina pindah rumah nya, tidak lagi deket dengan rumah gw, tapi rada jauh, jadi kita2 udah ga nongkrong lagi tiap malem di rumah dia, gw pun los contact sama dia hampir kira2 setahun.

beberapa minggu lalu, vina sms gw, dia bilang, anak2 yg biasa nongkrong dulu di rumah dia, mau dateng kerumah dia, mau nongkrong lagi, gw iyakan, dan gw dateng,

malam ini ternyata tante nya vina yg biasa di panggil mbak vicky itu ikut nongkrong sama kita2, gw di godain oleh vina, “ciee robby,, yg demen ama mbak vicky” gw berusaha untuk ttp stay cool, karena malu, tapi mbak vicky malah seperti nya nantang “knapa knapa… demen sm gw?..” gw : “iya demen.. emang knapa” vina : “traktir dulu lah ponakan nya”

malam itu gw akhirnya bisa ngbrol sama mbak vicky, dan ternyata orang nya asyik bgt.. ramah. dan gampang bergaul..dan suka bercanda.. dan gw berhasil mendapatkan nomor telp dia, kira2 jam 3 pagi gw pamit pulang,

keesokan hari nya. kira2 jam 6 sore, tiba2 ada sms masuk, pas gw cek ternyata dr mbak vicky
nanti malem nongkrong di rumah lagi ga”
gw bales : “wah ga tau mbak. soal nya blom di ajakin vina.. emang nya knapa mbak”
dia : “ohh.. gpp.. seneng aja kalo ada yg nongkrong disini, jadi rame”
gw bales : “kalo mau rame mah jangan nongkrong di rumah.. jalan2 atuh”
dia jawab : “*****ada temen.. mang lo mau ngajak gw jalan2?”

waduh.. dapet sms kek gitu kek nya gw merasa di tantang.. tapi gw belom berani untuk ngmng yg aneh2.. takut dia marah..
gw bales
“emang mbak mau jalan2”
dia : “mau aja. emang mau jalan2 kmana?”
gw : “ya yg rame aja.. muter2 jakarta.. cari makan. tapi naik motor ya”
dia “yaudah.. jam brapa”
gw : “jam 10 malem bisa?.. soal nya lembur”
dia “yaudah.. nanti kabar2in aja lagi”

kira2 jam stengah 10 malem gw sms dia lagi. dan janjian untuk jemput dia di depan komplek rumah nya..

kita makan di sebuah rumah makan di daerah jakarta utara. kemudian ngbrol2.. dia banyak cerita mengenai kehidupan dia, ternyata dia dalam proses perceraian dengan suami nya, sedangkan si suami nya sengaja tidak menceraikan dia, tapi ngegantung status dia.

jam sudah menunjukan jam 12 malam, gw bilang sama dia, “mau pulang apa mau lanjut jalan2?..” dia jawab “ngapain pulang, baru jam segini..jalan2 aja yuk” gw “jalan2 kemana” dia “kemana aja,, sebenernya gw sih pengen ngbrl2 sama lo.. soal nya enak ngbrl sama lo,, dimana yah tempat yg enak buat ngbrl”
dikasih jawaban kek gitu, gw langsung nekat.. gw jawab “tempat yg enak buat ngbrl ya di kamar.. ngobrol beduaan. sepi” sambil sedikit ngakak.. namun was2.. dia jawab : “idihhh.. nakal lo..” sambil ngakak jg.. tapi ngelanjutin “ya terserah sih.. yg penting mau ngbrol2 aja”
gw tegasin lagi “mau?.. kita cari kamar dimana?” dia “ya terserah lo.. ” gw “yaudah.. kita jalan2 sambil cari.”

setelah mampir ke minimarket untuk membeli rokok, cemilan dan minuman.. akhir nya gw ktemu satu hotel di daerah jakpus, yg terkenal dengan hotel transit. dan gw pilih salah satu kamar jenis studio,

didalam ruangan, suasana masih canggung, gw duduk di kursi, didepan nya meja, dan ngerokok. dia pun melakukan hal yang sama, sambil ngbrl..
kira2 stengah jam ngbrl sambil ngerokok.. akhir nya gw putuskan. gw harus naik ke kasur..
gw naik ke kasur.. trs tiduran sambil nyalain tv.. kemudian bilang “mbak. sini mbak.. ngbrl disini aja.. cape duduk” sambil kasih tempat ke dia di samping gw..
dia naik dan tiduran di samping gw.. dan mulai memperhatikan tv..

posisi gw di bagian tengah tempat tidur, dia di kiri gw, tombol lampu di samping dia.. gw berinisiatif untuk meredupkan lampu.. otomatis badan gw sedikit menekan dia.. padahal gw sengaja.. dia teriak “auuuhh” gw “ehh maap.. sorry ga sengaja”
sambil gw elus bagian perut nya yg keteken.. sambil ngelus. sambil gw bilang minta maaf lagi “maaf ya mbak” kemudian tangan gw pindah dr perut kemudian merapikan bagian rambut nya yg berantakan dengan lembut..kemudian gw belai2 rambut nya.. pipi nya..

*****bereaksi.. akhirnya gw lumat bibir nya dengan lembut.. disini dia baru mulai membalas,.. melumat bibir gw..terasa aroma mulut yg khas. segar.. dan menambah nafsu gw.

kira2 sekitar 10 menit saling melumat bibir, nafas dia mulai tersengah2.. mulai menelan ludah.. gw beraniin untuk tangan gw mengarah ke payudara dia… dari luar baju nya pertama2 bermain2 menggelitik di sekitar area puting nya.. mbak vicky tampak semakin terangsang, terlihat dari goyang kejutan ketika di kelitik area puting nya.. pelan2 gw masukin tangan dari bawah baju kaus… dan mulai meraba2 perut..kemudian naik hingga menyentuh bra nya.. kemudian gw remas pelan2.. mbak semakin bernafsu dalam melumat bibir..

tangan gw ga tinggal diam.. sambil melumat bibir.. gw naikin ujung kaus nya.. dan membisikan “dibuka aja ya mbak” dia berhenti sejenak.. kemudian membuka kaus nya.. dan mulai kembali melumat bibir..sambil tangan nya dia membuka retsleting celana jeans gw..

ga pake lama.. gw bantu buka retsleting celana jeans gw.. dan gw buka semua nya.. tidak menyisakan apapun.. gw juga membuka celana dia..hingga dia hanya memakai bra dan celana dalam..
mbak vicky seperti nya sudah sangat terangsang.. dia dorong gw.. sampai gw ke posisi tidur.. ga pake lama dia melumat penis gw.. yg sudah bediri kencang.. kuluman nya sangat dahsyat.. bener2 hot.. seperti nya dia yg sangat bernafsu..
gw tarik pinggang dia ke samping kanan.. sehingga posisi dia menyamping sambil mengulum penis gw.. celana dalam nya gw lepas.. dan jari gw meraba2 daerah miss v dia.. pertama2 gw hanya memainkan daerah klitoris nya.. tapi kemudian jari tengah gw masukan ke dalam lubang miss v nya.. dan gw korek2 di bagian G-spot nya.. dia semakin mengulum dan memainkan penis gw dengan penuh nafsu.. gw semakin kencang memainkan gspot dia dengan jari tengah gw.. hingga dia berhenti mengulum penis gw dan melenguh “uhhhhh..ahhhhh” dan terkejang2.. dia mendapatkan orgasme pertama via jari tengah gw..

gw berhenti memainkan miss v nya.. gw kulum lagi bibir nya.. sambil membuka bra nya..disini gw kaget.. karena payudara nya benar2 masih kencang.. dan berdiri.. ukuran 34b namun tidak kendor di usia segitu.. ga pake lama gw jilat dan mainkan dengan lidah gw.. payudara nya mulus dan lembut.. namun sekel alias kencang.
kemudian gw bilang “yuk masukin mbak”
posisi gw bersandar di bantal.. posisi dia di atas gw.. posisi pertama yg di ambil adalah Woman on Top. dimana dia memasukan penis gw ke miss v dia.. pada saat masuk pertama kali.. terasa sekali miss v dia sudah basah.. karena rangsangan2 yg dari tadi gw berikan.. namun miss v nya sangat sempit.. untuk ukuran wanita seusia dia.. dan dia menggoyang kan badan nya.. bukan naik turun.. tetapi maju mundur.. posisi ini yg menjadi favorit gw.. karena ce pasti cepet dapet orgasme dengan posisi seperti ini..
tangan gw dua2 nya aktif meremas payudara nya. kemudian memeluk badan nya agar puting payudara nya bisa di jangkau dengan mulut gw.. gw kulum dan main kan dengan lidah .. sambil menikmati goyang maju mundur nya mbak vicky.. dan nggak beberapa lama.. dia mendapatkan orgasme kedua nya.. ditandai dengan lenguhan yg keras.. dan kembali paha dan kaki nya terkejang2.. kemudian dia berhenti bergoyang.. dan menaruh kepala nya di samping leher gw..

gw bangun.. sambil tetap memeluk dia. agar tidak terlepas.. kemudian menidurkan dia ke sisi depan gw.. gantian gw yg di atas dia.. posisi dia tidur sambil mengangkang.. posisi gw duduk dengan kaki di tekuk ke blakang.. dan gw yg kini menggoyang badan.. sambil jari tangan kanan gw memainkan klitoris miss v nya mbak vicky.. dia terus2an mendesah.. dan terkadang desahan nya begitu keras.. dari sekedar ‘mmhhhh’ jadi ‘uhhhhhhh’

kira2 3 menit dengan posisi seperti itu.. gw tarik kembali badan dia yg posisi telentang ke atas, kembali ke posisi woman on top. dan gw yg telentang bersandar ke bantal..
kali ini posisi badan dia tidak tegap lagi. tetapi gw tarik dengan memeluk pinggang nya.. dan sambil bermain bibir. gw yg menggoyang dari posisi bawah,, terasa cengkraman miss v nya yg biasa disebut dengan istilah empot ayam..
sambil gw goyang.. posisi kita sambil saling mengulum bibir.. dan tampak dia mau mendapatkan orgasme yg ketiga nya.. dan gw jg pun sudah mulai tidak tahan lagi,, gw tanya “keluarin di dalam apa di luar mbak” dia jawab “gpp di dalam aja” gw mulai goyang dengan sepenuh tenaga.. dengan kecepatan tinggi. hingga mbak vicky melepaskan lumatan bibir nya.. dan mengerangg : “aaaaaahhhh… ahhhhhhh” bersama itu juga penis gw menyemprotkan sperma ke dalam liang miss v nya..

kami berdua terkulai dalam posisi tetap berpelukan..dia di atas.. gw di bawah.. dan meredakan nafas masing2..sambil gw kecup kecup pipi nya.. dan merapikan helaian rambut nya dengan lembut..

tidak beberapa lama dia pun bangun dan segera menuju ke kamar mandi untuk bilas. disusul oleh gw.. setelah itu kita masing2 merokok sambil meminum minuman segar yg tadi kita bawa.

setelah merokok dan rehat.. gw kembali ke tempat tidur. dan di ikuti oleh mbak vicky… di mulai dengan elusan2 dia pada penis gw.. kemudian sisi dalam paha gw.. kemudian dia kembali melakukan blow job.. kami pun mengulangi lagi “pertandingan” dengan kurang lebih variasi yg sama dengan yg gw ceritain di atas, total “pertandingan” yg kami lakukan malam itu adalah sebanyak 4 kali, dari jam 1 malam hingga jam 5 pagi, di selingi oleh rehat minum dan merokok, ngobrol sebentar, lanjut lagi,,

jam 5 pagi, setelah puas dengan 4 “pertandingan” yg kami lakukan, kami pun pulang, namun mampir dulu makan nasi uduk di daerah dekat dengan rumah mbak vicky, kemudian gw anterin dia pulang ke rumah nya.. dan setelah itu gw langsung pulang kerumah..
begitu sampai rumah. mandi,,. pada saat mandi.. gw menyadari.. bagian di tulang di atas penis gw. di bawah pusar. rada ngilu pada saat disentuh.. karena tekanan mbak vicky pada saat posisi Woman on Top sangat kuat, sangat brnafsu.

namun malam itu sangat menyenangkan dan tak terlupakan oleh gw… thanks mbak vicky..

nb : semenjak kejadian itu.. gw jadi sering check in sama mbak vicky.. kapan pun gw mau.. gw tinggal sms dia. dan dia ready..karena dia sendiri memang mempunyai hasrat sex yg tinggi.​

Related Post

Cerita Sex Cinta Satu Malam Malam itu aku hanya dapat tidur nyenyak 3 jam saja. Kulihat waktu masih menunjukkan pukul 3 pagi lebih sedikit. Usahaku yang kuat untuk kembali tidur ...
Anakku Jadi Pemuas Nafsuku Saat Sedang Ditinggal S... Surya adalah anak tunggal bu Wiwiek. Sejak kelas 1 SMA dia dipindahkan oleh ayahnya ke tempat neneknya bersekolah. Perkenalan antara Wiwiek dengan sua...
Perawanku Di Renggut Ayah Sebelumnya saya perkenalkan nama saya Nadya (bukan nama sebenarnya). Saya sebelumnya wanita baik-baik yang belum pernah mengenal sex sebelumnya. Saya ...
Aku Menghamili Anak Tante Cerita ini merupakan kejadian nyata yang pernah kualami. Perkenalkan nama saya adalah feri,saya seorang pria dengan umur 21 thn. kejadian tak pernah k...
Pembantu Lugu dikentot saat rumah kosong Cerita hot - Lima bulan sudah aku bekerja sebagai seorang pembantu rumahtangga di keluarga Pak Umar. Aku memang bukan seorang yang makan ilmu bertumpu...
Ibu Mertua Selalu Mengajakku Bersetubuh Menjelang kelahiran anak pertama saya, ayah mertua meninggal. Keluarga besar istri saya sangat terpukul. Terutama ibu mertua dan Rosi. Kedua perempuan...