Cerita Hot

Super Spin Mode

“mari silahkan masuk”kata bellboy yang membawakan barang bawaan kami, “sebelah sini mbak kamarnya”kata bellboy itu lagi, “makasih mas”sahut kami berempat, “sama-sama mas dan mbak, ada yang perlu saya bantu lagi?”kata bellboy, “oh gak ada mas”jawabku, “enjoy ya mas dan mbak”sahut bellboy itu lagi, “makasih lagi ya mas”kata Viny, “sama-sama mbak jawab bellboy itu lagi.

“Jinan sini deh”pintaku, “ada apa ak?”tanyanya, “sebentar ya aak mau ambilin sesuatu, tapi kamu jangan kemana-mana ya”pintaku, “iya ak”balasnya, beberapa menit setelahnya, “neng coba aak bawa apa ?”kataku, “apa hayo?”tanyanya

“ini aak bawa sesuatu buat kamu”sahutku, “cermin?”tanya Jinan lagi, “iya cermin”kataku, “buat apa sih ak iiihhh eneng kirain kasih mawar atau apalah”rengeknya, “ngaca dulu deh”rayuku

“jangan lama-lama ngacanya ya”kataku, “loh kenapa ak?’tanyanya lagi, “iya takut kacanya pecah, karna grogi lihat cewek secantik kamu lagi ngaca di depannya”rayuku

“iiihhh aak so sweeetttt baget deh, suka banget”kata Jinan sambil menutup matanya bertanda dia sedang tersipu malu

“heemmm gombal terus”kata Okta, “eh ada Okta lagi, apa kabar kamu?”tanya Vincent pada Okta sambil mengulurkan tangannya, “iiihh kak Vincent jangan sentuh Okta takut”sahut Okta sambil memeluk erat tanganku dan bersembunyi di balik punggungku

“Okta lepasin kak Dewa gak”sahut Jinan, “ada yang marah hei”sahut Lidya yang datang dengan teman atau pacarnya entahlah, “jelaslah kak”sahut Jinan, “Okta sini main sama om”kata Vincent merayunya, “aaaa ga mau, takut”balas Okta sambil terus memeluk erat tanganku dan bersembunyi di balik punggungku yang kokoh ini, “Oktaaaa lepasin gak”sahut Jinan, “ga mauuu, takut ada kak Vincent”balas Okta

“udah lepasin aja, kamu aman kok kan kita ada disini buat jagain kamu”kata Juno kekasih atau teman Lidya, “ga mauuu takuttt”rengek Okta, “iiiiiihhh lepasin gak”pinta Jinan pada Okta, “udahlah Ta, elo aman kok kan ada kita”sahut Viny menenagkan Okta, “iiiyyyaa deh Okta lepasin, maaf lagi ya kak”kata Okta, “iya dek”balasku

” eh beneran loh neng Jinan aak terpesona loh sama eneng, geulis pisan atuh neng”rayuku memecahkan suasana, “au ah”sahut Jinan yang masuk kamar dengan ekspresi kekesalannya

“yeee neng jangan ngambek gitu dong, aak sedih nih”rayuku lagi, bodoo amaatt”sahut Jinan, “halah bro paling-paling entar malem atau besok pagi ngambeknya ilang”sahut Juno padaku

“udahlah pasti ilang juga kok ngambeknya”kata Vincent, “huu dasar”kata Viny, “Oktaaaa sini main sam om”rayu Vincent pada Okta, “iiiiihh takut”balas Okta yang lagi-lagi bersembunyi di belakang punggungku dan memeluk erat tanganku lagi

“Vinceeeennnnnttt” kata kami semua yang ada di situ bersama dengan Okta, “iya-iya sori”gurau Vincent, “ih ga lucu tau”kata Viny

“eeehh maaf kak refleks lagi”kata Okta, “refleks kok terus-terusan sih ta ta Okta”sahut Lidya, “eh bro guwe nunut kamar sama elo ya, kan ga mungkin guwe satu kamar sama Lidya?”tanya Juno padaku, “lah terus Lidya macam mana?”tanyaku balik, “macam tidur sama akulah”kata Viny, “jangan kak biar kak Lidya sama Okta dan Citra aja biar aman”sahut Okta, “wah boleh juga tuh”sahut Juno, “Oktaaa sini main sama om”rayu Vincent lagi, “Vincentt masuk kamar!”seruku, “kapan?”tanyanya, “entar nunggu sahur”balasku dengan nada tinggi, “kenapa ga sekarang aja?”sahut Vincent, “tak tempeleng koon”sahutku sambil marah-marah, “udah bro cukup ini hotel bukan pasar tanah abang”sahut Juno menenangkanku, “ok-ok sori ya”balasku

Pada akhirnya aku, Vincent, Juno, Citra, Okta, Viny, Lidya masuk ke kamar masing-masing dan akupun berbicara dengan Viny, “oh iya Vin tolong kamu tenangin Jinan dulu ya takutnya ada apa-apa lagi dengan dirinya”pintaku ssama Viny, “beres kak, ntar kalo Jinan udah tenang Viny kabarin deh”sahut Viny, “ok Vin thanks ya”kataku, “beres kak”balas Viny.

Related Post

Kenangan Ngentot Dengan Cewek Kenalan Dari Wechat Pada saat ini saya menginginkan bercerita pengalaman bercintaku yg tidak terlupakan. Saya yaitu seseorang mahasiswa yang kuliah di satu diantara pergu...
NGENTOT DENGAN IZA Waktu itu Senin sore tanggal 26 Januari 2004 sekitar pukul 15.30 waktu Malaysia setelah mengunjungi Putrajaya tempat PM Malaysia berkantor di negara b...
Dewi Terpuaskan Olehku Saya adalah seorang pegawai swasta yang bergerak dalam bidang komputer. Beberapa minggu yang lalu saya ditelpon melalui HP untuk memperbaiki komputer ...
Ngentot Pak Mamat Penjaga Sekolah Namaku Sandra, umurku baru 14, tinggal bersama kedua orangtuaku di sebuah kompleks perumahan elite di Jakarta. Tapi karena kesibukan yang padat, kedua...
Mama Selingkuh, Aku Minta Jatah Ngentot Sepuasnya Namaku gunawan,umurku saat ini 21 thn. Gue ingin cerita tentang pengalaman seks gue sewaktu kelas 2 sma. Bokap gue seorang bisnismen super sibuk. Nyok...
SEX HOT DENGAN KASIR Desy yang masih berumur 25 tahun tidak menyadari bahayanya bekerja sebagai kasir disebuah toko serba ada di Jakarta. Dengan semangat dan keinginan unt...