Deep Down Inside… perkenalkan newbie coba menceritakan kembali pengalaman newbie 6 bulan yang lalu. Bergabung dengan salah satu komunitas motor touring selama 2 tahun, grup ini berjumlah 12 orang. Dari sisi newbie yang hanya anggota, point of view nya hanya sebagai spectator. Ada Rud sebagai ketua,...

Perkenalkan gua Steven. Langsung aja. Waktu itu gua berumur 18 tahun dan kuliah semester 1. Gua asalnya dari Jakarta dan kuliah di Kota Padang, kota syariah. Kayak anak kos biasanya, awal ngekos di kota ini gua dapat kos-kosan yg gak nyaman. Tempatnya kotor, sumpek dan berisik. Gua dulu...

Hari itu Rita pulang agak kemalaman dari tempat kerjanya di bilangan Senen, jadi kendaraan umum pun sudah agak jarang yang melintas. Sementara menunggu bis yang menuju Depok, Rita duduk sendirian di halte yang agak gelap tersebut. Hingga akhirnya 5 menit kemudian sebuah minibus berwarna gelap...

Aku seorang wanita karir yang cukup mapan, boleh dibilang karirku sudah mencapai tingkat tertinggi dari yang pernah kuimpikan. Tahun lalu aku memutuskan keluar dari pekerjaanku yang sangat baik itu, aku ingin memperbaiki rumah tanggaku yang berantakan karena selama 5 tahun ini aku dan suami tidak...

Hawa dingin AC dengan cepat meredakan orgasmenya, membuatnya kembali bisa bernafas normal dan berpikir jernih ”Ahh, bapak hebat banget, bisa ngantar saya cuma dengan tangan Sepertinya malam ini saya bakal puas sekali ” bisiknya lirih Kukecup bibirnya yang mungil sebagai jawaban Dia menyambut ciumanku dan sekali...

Kisah ini jika ada kesamaan antara pembaca mungkin hanya kebetulan saja, saat ini aku sudah bekerja dan masih menjadi cowok single diruangan aku dengan cewek yang mempunyai paras cantik, dia pintar sekaligus seksi, apabila dekat dengannya adekku yang didalam celana selalu dibuatnya berdiri karena aku...

Kisah ini selalu terbayang dalam benakku, hal tersebut berawal ketika aku baru saja mengantar istriku Ine piknik ke Bali bareng-bareng murid SMA dan teman-temannya, beberapa istriku berencana menginap di sana, Aku antar sampai bis berangkat menuju Bali diiringi lambakian tangan istriku tercinta. Sebelum berangkat istriku berpesan...

Namaku Sonny, dulu sewaktu masih SMP ada beberapa teman wanita yang naksir denganku, maklumlah waktu itu aku bintang kelas di SMP tersebut, di antara perempuan-perempuan tersebut adalah Rere, Vinvin (nama samaran) yang ada hubungannya dengan ceritaku ini. Aku sekarang sudah bekerja di suatu perusahaan swasta...

Perkenalkan nama Aku Yonar, aku adalah seorang lelaki yang sudah berkeluarga, istriku mempunyai seorang kakak laki – laki yang telah beristri, istrinya sebut saja namanya linA, dengan linA dulu ketika kami masih sama2 pacaran, kami pernah dekat dan menjalin hubungan. Namun setelah kami sama2 menikah,...

Jam di pergelangan tangan kananku menunjukkan angka 5, matahari sudah mulai bersiap pulang ke peraduannya. Dan aku, masih berdiri di tepi jalan raya Magelang – Jogya menunggu bus patas yang lewat. Meski aku agak pesimis akan mendapatkan apa yang aku harap. Sudah hampir 1 jam...

Namaku Wandy, aku adalah seorang mahasiswa PTS terkenal di Yogyakarta berusia 22 tahun dan aku kost di sebuah rumah milik seorang janda pengusaha toko, sebut saja Tante Lisa. Usianya masih 40 tahun. Suaminya meninggal karena komplikasi, dan dengar-dengar dari tetangga Tante Lisa itu dulunya hostess...

Umurku sekarang ini 26 tahun . Ini adalah pengalamanku yang benar-benar nyata dengan Ibu mertuaku . Umurnya belum terlalu tua baru sekitar 45th. Dulunya baru umur 18 tahun dia sudah kimpoi . Ibu mertuaku bentuk tubuhnya biasa-biasa saja malah boleh dikatakan langsing dan singset seperti...

Cerita panas dukun cabul ini merupakan sebuah kisah mengenai seorang wanita yang berniat untuk melancarkan niatnya agar terpilih dalam pemilu calon anggota dewan legislatif di daerahnya. Karena merasa tidak begitu percaya diri, maka dirinya pergi ke mbah dukun yang terkenal untuk mendapatkan ‘pegangan’ agar dirinya bisa...

Namaku gunawan,umurku saat ini 21 thn. Gue ingin cerita tentang pengalaman seks gue sewaktu kelas 2 sma. Bokap gue seorang bisnismen super sibuk. Nyokap gue adalah ibu rumah tangga,dan mama yang menjaga kedai kami yang berada di depan rumah. Nyokap gue lumayan cantik, tapi sayang...