Cerita hot - Waktu itu usiaku 23 tahun, Aku duduk di tingkat akhir suatu perguruan tinggi teknik di kota Bandung, Wajahku ganteng. Badanku tinggi dan tegap, mungkin karena aku selalu berolahraga seminggu tiga kali. Teman-¬temanku bilang, kalau aku bermobil pasti banyak cewek yang dengan sukahati...

Cerita hot - Ketika itu aku masih kuliah di PTS di pulau Jawa. aku tinggal di suatu rumah dimana dalam 1 lantai ada beberapa kamar yg dihuni oleh aku dan teman2ku. suatu saat, salah satu temanku dikunjungi oleh 2 orang adiknya yg ingin berkunjung dan...

Cerita hot - Kira-kira empat bulan lalu, aku pindah dari rumah kontrakanku ke rumah yang aku beli, Rumah yang baru ini hanya beda dua blok dari rumah kontrakanku. Selain rumah aku pun mampu membeli sebuah apartemen yang juga masih di lingkungan aku tinggal, dari rumahku...

Cerita hot - Saat itu hari Sabtu siang, ketika Tante Nana sedang ada di Jakarta dan ia meneleponku (mungkin no. HP-ku, ibuku yang memberikan), untuk datang ke sebuah motel kecil di daerah Tebet, karena ada suatu hal yang penting katanya. Aku saat itu tidak yakin Tante...

Cerita hot - Kisah ini tentang orang-orang yang satu rumah kos denganku, Namanya Zefanya (21 tahun) dan Riska (22 tahun), Ceritanya aku nemuin surat milik Zefanya, teman sekamarku waktu aku lagi bersih-bersih kamar. Waktu aku baca, isi surat itu bener-bener bikin aku berkeringat dingin. Surat...

Cerita hot - Namaku Lina. Usiaku 16 tahun. Aku sekolah di sebuah SMU swasta terkenal di Surabaya, Sudah hampir setahun ini hidupku penuh berisi kesenangan-kesenangan yang liar. Dugem, ineks dan seks bebas. Sampai akhirnya aku terjerumus dalam ambang kehancuran. Terombang-ambing dalam ketidak pastian. Aku bingung...

Cerita hot - Suatu saat ketika suamiku akan mendapatkan tugas kantornya selama dua bulan, malam sebelumnya kita saling berdebat, aku tetap ingin ikut karena dua bulan bukan waktu yang singkat dan supaya tetep bisa nampung maninya dalam rangka bikin anak. Karena kesibukannya menyiapkan kepergiannya sudah tiga minggu aku...

Cerita hot - Sudah hampir enam bulan lamanya aku berhubungan dengan gadis yang bernama Mitha, dia merupakan teman kantorku, Dan tahu juga kalau aku pernah bertunangan dengan Ega dan akhirnya putus, sikap Mitha sungguh berbeda dengan Ega dia begitu dewasa dalam menyikapi setiap permasalahan yang...

Cerita hot - Kisah ini berawal dari keberanian manta muridku, Ron, Tampaknya sejak SD dia sudah sering mengintip dan memperhatikan tubuhku yang molek. Sebenernya cerita dewasa ini tak layak diceritakan. Tapi, apa mau dikata perbuatan itu telah kami lakukan, dan kenikmatan itu ingin kami bagikan...

Cerita hot - Kenalin nama Gue Dismon, Gue adalah seorang mahasiswa dari salah satu perguruan tinggi di Solo, Kalau berbicara soal gue, gue ini tipe cowok yang sebenarnya biasa-biasa saja, arti kata biasa-biasa saja maksud gue adalah nggak ganteng dan nggak jelek. Jujur aja nih...

Cerita hot - Masa kerja di sebuah perusahaanku sudah habis dimana saat itu menangani pelayaran luar negeri, sekarang aku masih menganggur, dan kali ini aku mempunyai banyak wantu untuk hal hal yang tidak penting misalnya membaca dan membuat cerita cerita nyataku di dalam tulisan, dan...

Cerita hot - Ciumanku mulai dari mulutnya turun ke leher dan terus kedua buah dadanya yang tidak terlalu besar tapi padat itu, Pada bagian ini mulutku melumat-lumat dan menghisap-hisap kedua buah dadanya, terutama pada kedua ujung putingnya berganti-ganti, kiri dan kanan.Sementara aksiku sedang berlangsung, badan...

Cerita hot - Sеbеnаrnуа аku nyaris ga sanggup untuk mеnсеritаkаn ini, tарi аku bеnаr-bеnаr mеrаѕаkаn kеnikmаtаn уаng luаr biаѕа dаri реngаlаmаn уаng ѕаtu ini. Tаk tаhаn rаѕаnуа kаlаu tеruѕ-mеnеruѕ diреndаm ѕеndiri ѕаjа. Aku ѕеоrаng ibu rumаh tаnggа уаng tinggаl di dаеrаh pinggiran Jakarta. Uѕiаku 27...

Cerita hot - Sebut saja namaku Beni (nama samaran) aq seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Bandung. Asalku Dari Semarang dan aq tinggal di Kost. Aq pun termasuk orang yang serba kecukupan, serta sangat taat pada agama. Apalagi untuk mencoba narkoba...