Cerita hot

Mahasiswi Cantik Dan Seksi

Perkenalkan, nama ku Sunny, mahasiswa tingkat akhir di satu diantara perguruan tinggi negeri populer di kota Surabaya, serta kebetulan saya juga asli dari kota Surabaya itu, jadi saya tidak kos. Beberapa orang menyebutkan sich wajahku ini cocok, terkadang cocok jeleknya terkadang cocok gantengnya, hahahaha.

Ketika Januari lantas, saya barusan malaksanakan aktivitas KKN di universitas ku, berlainan dengan rekan2ku yang beda yang telah melakukannya pada bulan puasa th. kemarin. Ya maklum lah, mahasiswa dengan nilai bebrapa cocok an, IP dari 1, 2, 3 juga telah sempat, yang 4 nya belum juga sich ehehehe.

Kebetulan, ketika pembagian grup, saya bersamaan dengan seseorang cewek yang sejurusan denganku, sebut saja felicia . Namun kita kenal cuma hanya kenal karna satu angkatan serta satu jurusan. Jika bisa disebut sich, paras cewek sejurusanku ini cantik lah, tingginya lebih kurang sekitaran 155cm an, rambutnya panjang terurai, dengan badan yg tidak gemuk serta tidak kurus, cocok lah menurut ku. Jika bicara masalah buah dada sich, relatif ya, setiap orang miliki selera semasing. Untuk ukuran buah dadanya sich standard, 34a atau 34b lah.
Sejak dari awal survey tempat desa yang juga akan kami menempati, kami berdua senantiasa bareng, jadi dengan KKN ini kita jadi makin dekat.

Ketika survey pertama dia masih tetap bonceng dengan rekan KKN ku, tetapi ketika survey ke dua, tak tahu angin darimana dia mengajakku untuk survey berdua saja, maklum ketika itu beberapa rekanku yang beda masih tetap pada repot dengan masalah semasing serta yang bias cuma kami. Awalannya saya sich berfikiran enjoy, namun terkadang terlintas di fikiranku takutnya beberapa rekanku yang beda berfikiran yang aneh-aneh, serta akirnya saya merekomendasikan felicia untuk mengajak rekan satu sekali lagi dengan argumen supaya ramai.

Baca Juga: Rasa Sedap Ketika Dia Memasukan Kepala K0nt0l

Mahasiswi Super Cantik Dan Seksi.Singkat narasi kita pada akhirnya pergi dengan rekan KKN ku cewek 1 sekali lagi dengan pacarnya serta saya berboncengan dengan felicia. Sepanjang perjalanan saya sedikit tidak konsentrasi karna dadanya yang senantiasa nempel pada punggungku, serta saya berniat menyimpan tas ku dimuka karna desa yang juga akan kami pakai untuk KKN lumayan dingin, diluar itu karna jalan yang naik turun serta motorku yang jenis ayam jago yang jok belakangnya agak naik, membuatnya senantiasa turun serta buah dadanya yang lumayan serta empuk itu nempel di punggungku, dia juga saya cermati dari spion motorku terlihat membetulkan tempat duduknya, makin tidak karuan nyetir, dari pergi hingga saya mengantarkannya ke kosnya, telah kemana saja fikiran.

Singkat narasi kita tiba di hari H di mana kita tinggal dirumah warga yang ada di pedesaan yang lumayan dingin. Sepanjang KKN, dimanapun kelompokku ada acara atau main, saya serta rekanku felicia ini senantiasa dengan, telah tidak dapat dipisah lah jika disebut, hehehe. Oya si felicia telah miliki pacar juga, serta pacarnya memercayakan felicia ke saya untuk jagalah pacar, soalnya telah sempat ketemu juga sama pacarnya felicia, ya saya sich iya-iya saja, toh paling juga gitu-gitu saja.

Sepanjang 1 bulan lebih sedikit, aktivitas KKN ya gitu saja, sepanjang ditempat kami tinggal, saya perhatiin si felicia pakaiannya ya pakaian rumahan umum hanya terkadang sukai nerawang hingga terlihat BH nya yang warna warni, seringkali saya ngingetin juga ke felicia jika BH nya itu keliatan atau semacamnya, ya maklum sich perasaan dari zaman SMA jika ada teman cewek yang keliatan BH nya gitu sukai ngingetin namun tidak tutup peluang curi-curi juga, hehehe. Kami berdua juga makin dekat, waktu kita photo, dia seringkali ngerangkul saya, serta bodohnya saya jadi gunakan muka bingung, waktu tanganku agak longgarpun dia tidak beberapa enggan untuk menggandeng tanganku hingga saya juga rasakan benjolan buah dadanya yang lumayan itu.

Cerita Bokep-Mahasiswi Yang Cantik Dan Seksi. Ketika minggu ke dua waktu program kerja telah pada mulai jalan, kita repot dengan program kerja semasing sesuai sama jurusannya, saya serta felicia berniat menyamai supaya kita dapat bareng selalu gitu. Waktu saya serta felicia telah usai dengan program kerja kami tak tahu mengapa menginginkan pulang dahulu, beberapa rekanku yang beda juga tanpa ada menyimpan berprasangka buruk mengiyakan saja serta kami juga pulang.

Setiba dirumah, tak ada orang sekalipun, fikirku yang memiliki tempat tinggal ini sekali lagi ke warung karna memanglah miliki warung yg tidak demikian jauh dari tempat tinggal. Pada akhirnya rekanku felicia segera ke kamar demikian halnya saya untuk ganti pakaian serta tiduran enjoy karna terasa lelah. Mendadak felicia menyebutku dari atas, oya letak kamar cowok serta cewek ini atas bawah, kami beberapa cowok dibawah sedang diatas kamar cewek serta toilet. Saya juga datang serta bertanya ada apa, nyatanya si felicia menginginkan bebrapa bercakap denganku, kita bicara beberapa macam dari waktu dia SMA serta kesibukannya, namun waktu saya ajukan pertanyaan mengenai pacarnya, pacar terdiam sesaat serta mendadak air matanya keluar. Bingung bukanlah kepalang karna saya tidak sering hadapi seseorang cewek yang nangis di hadapan segera, waktu kuberanikan ajukan pertanyaan sekali lagi, nyatanya dia sekali lagi ada problem dengan pacarnya serta tuturnya sekali lagi putus.

Iya sich, sekian hari terlebih dulu waktu dia murung juga saya bertanya mengapa, serta memanglah sekali lagi ada problem. Ya saya tidak dapat banyak berbuat terkecuali menenangkannya, waktu saya cobalah beranikan membelai rambutnya yang terurai dia cuma diam saja, lantas saya menyeka air matanya, dia terlihat kaget dengan perlakuanku ini, lantas digenggamnya tanganku. Saya juga bingung ada apa, serta kami bertatapan mata lumayan lama hingga tak tahu siapa yang mulai bibir kami telah bersentuhan tidak tebal. Saya rasakan gerakan nafasnya yang masih tetap belum juga teratur karena dia menangis barusan. Sembari saya memegangi pipinya yang agak basah, bibirku menjauh serta membisikan di telinganya “masih ada saya disini” dia juga mengangguk kecil, waktu saya tatap sekali lagi matanya dia segera menyambar bibirku dengan halus serta perlahan-lahan. Ku ikuti gerakan bibirnya sembari dalam hati berfikir “ganas juga ini cewek” serta saya mainkan lidahku. Dia juga terasa geli namun menikmatinya karna bibirnya senantiasa nempel di bibirku sembari melenguh “mmmmhhh. . . mmhhhh. . . . ”.

Tanganku juga yang semula di pipinya saat ini telah mendarat di pinggulnya sembari menelusuri lekuk badannya. Kami melepas ciuman kami sesaat serta sama-sama bertatapan, dia melempar senyuman dengan matanya yang sayu, buat tiap-tiap orang seolah menginginkan mencumbunya, lantas saya memohon ijin untuk memegang buah dadanya yang lumayan itu, dia cuma mengangguk dengan senyuman. Kami teruskan lah perang bibir serta lidah kami sembari saya meremas buah dadanya yang waktu itu kenakan BH warna putih pink. Dia mendesah nikmati “aahhh. . . ahhh. . ” sembari bibirku mencumbu lehernya.

Sialnya waktu saya nyaris mengangkat BH nya terdengar nada motor beberapa rekanku yang datang. Kami juga terburu-buru mengatur diri.

Sejak peristiwa itu, dia seringkali menyebutku “pacar”, pertamanya saya juga kaget karna dia menyebut demikian dimuka beberapa rekanku ketika dia tengah membikinkan mie untuk ku serta rekan-rekan cowok yang beda. Namun tak tahu mengapa beberapa rekanku ini tahu kalau itu cuma bercandaan, ya saya sich terserah ingin dia panggil apa asal dapat menikmatinya badannya deh, hehehe.

Mahasiswi Super Cantik Dan Seksi.Pada minggu ke 4, dia mendadak minta ijin pulang ke ketua ku karna ada masalah keluarga serta saya disuruhnya untuk mengantarkannya berjumpa dengan orang yang juga akan menjemputnya. Spontan di jalan saya juga ajukan pertanyaan “emang dijemput siapa deh? Papah mamah mu? ” dia juga membalas, sama pacarnya. Agak kaget namun tidak demikian kaget juga karna dia 3 hari terlebih dulu narasi ke saya jika dia balikan sekali lagi. Saya juga merespon dengan jawaban enjoy, dia juga seakan terasa bersalah serta berkata “nggak apa kan saya dijemput pacarku? ”, saya juga menjawab “ya tidak apa dong, kan pacar anda, jika disini kita pacaran, jika telah balik atau selese KKN nya kita kembali seperti biasa”. Dia mengangguk sambil memeluk ku di jalan karna di jalan pedasaan ini sepi serta tidak sering kendaraan lewat, kadang-kadang dia mengecup leherku. “Kamu ingin pulang kok masih tetap curi-curi sih”, balasku. Dia cuma cekikikan sembari memeluk makin erat.

Skip skip skip, 2 hari lalu sore haris saaat saya tengah enjoy berjalan-jalan di kompleks pedesaan tempat saya tinggal dengan rekanku, si felicia menelponku “car, lg repot tidak? Anda lg dimana? ” bertanya nya, “lagi berjalan-jalan enjoy sich bareng anak-anak, ada apa? ”, jawabku. “jemput saya ditempat kemaren dapat tidak? ” segera sigap saya menjawabnya, “bisa dong jika buat kamu”, sembari pakai suara genit, “ih gombal, oke deh 10 menit lg saya sampai kok, janganlah lupa lho, muuaaach”. Tut tut tut. . . baru ingin dijawab telah diputus teleponnya, segera saja berpamitan dengan beberapa rekanku serta saya segera ambil motor ayam jago standarku untuk menjemputnya.

Sesampainya ditempat dia menjemput nyatanya dia telah duluan serta sendirian, “lho anda sama siapa kok sendirian? ”, tanyaku. “tadi sama pacarku, dia telah pulang duluan”, jawabnya. Dalam hati ku “buset ini pacarnya geblek sangat, jika pacarnya ditinggal sendiri gini jika digodain orang desa bagaimana, payah” serta kebetulan memang si felicia ini jadi primadona di kelompok pemuda desa karna paras cantiknya. Pada akhirnya dia segera membonceng serta kita juga tancap gas. Di perjalanan juga kita bebrapa bercakap “lho saat barusan anda telepon cocok ada pacarmu? ”, tanyaku, dia menjawab cekikikan “ya tidak lah, car, barusan dia sekali lagi beli camilan saya nunggu di mobil”. “kirain cocok ada pacarmu anda cocok telepon tadi”, jawabku lg, “takut ya? Hihihihi”, sembari dia nyubit pinggang ku. Anjir, jadi nantangin, “bukan takut sich, hanya main bersih saja kita”. Timpalku. “alah sok-sok an huuuuu, cubit sekali lagi nih. ” Balasnya. Serta kamipun demikian hingga setibanya di posko KKN. Dia juga bergegas segera mandi serta saya juga masih tetap ngumpul nonton tivi bareng rekan-rekan yang beda.

Lusanya cuaca juga mendung, kita merencanakan ingin ke SD sekitaran tempat kami KKN untuk sosialisasi terkahir kalinya, saya bangun terlambat serta bisa jatah mandi paling paling akhir karna kamar mandi dirumah ini hanya 1, ada pula rekanku yang cepat-cepat telah umum mandi di tetangga samping posko KKN kami. Serta tak tahu disengaja atau tidak, si felicia juga kesiangan dan baru mandi sesudah saya usai mandi. Ketika felicia mandi juga saya tidak pikirkan hal yang beda terkecuali bersiap untu acara sosialisasi ke SD. Kami berdua ditinggal karna saat juga telah memberikan jam 9 pagi serta acara diawali jam 9. 30 nya. Sebentar saya serta felicia telah siap bergegas pergi, mendadak hujan juga turun lumayan deras, kami mengabari ketuaku datang terlambat. Pertamanya ketuaku meyuruh kami untuk menggunakan jas hujan, tetapi saya teringat jas hujan ku serta miliki felicia terikut di motor rekanku yang telah pergi. Ya telah deh pada akhirnya ketuaku menyadari serta menyebutkan tidak untuk memaksakan jika memanglah deras, kebetulan di SD nya juga hujan yang lumayan.

Cerita Bokep-Mahasiswi Yang Cantik Dan Seksi.Saya serta felicia juga bebrapa bercakap umum, bercanda terkadang felicia sukai cubit pinggangku, saya juga melemparkan pertanyaan “eh ini ayah sama ibu yang miliki tempat tinggal tidak dirumah? Kok tumben pagi-pagi telah tidak berada di rumah”. “kata anak-anak barusan ayah ibunya pamitan ingin ada acara di kota tuturnya, ada sodaranya nikahan”, balas si felicia. lantas duduk kami berdekatan tak tahu ada angin apa, saya juga membelai rambut nya yang wangi dan menciuminya karna memanglah dia habis shampoan.

Saya pegang lembut pipinya serta dia juga berkata “aku tidak nyangka kita dapat gini”, saya juga bingung apa arti dari perkataannya “maksudmu? ”, jawabku singkat, dia juga merebahkan tubuhya ke pelukanku serta menumpukan kepalanya di bahu ku, “ya bagaimana ya, anda baik, dapat ngertiin saya, perhatian namun saatnya jadi kaya gini, anda itu lain banget sama pacarku yang menyukai ngekang saya, protektiflah, apa-apa tidak boleh”. Saya memahami arah perbincangannya, saya balas, “lho kan tinggal diputusin saja gampangkan pacarmu? ”. “nggak semudah itu, orang-tua ku sama dia telah deket, demikian halnya sodaranya, telah 3x sepanjang KKN ini saya minta putus namun dia tidak mau”.

Baca Juga : Cerita Bokep Menikmati Idolaku Di SMK

Waktu itu saya memerhatikan matanya berkaca-kaca, sembari saya belai rambutnya saya juga menenangkannya dengan style sok cool romantis gitu Narasi Panas Indonesia KKN Berbuah Manis with Mahasiswi Cantik “ya telah, tidak apa, memang begini jalannya, jika disini kita memang gini, namun jika di universitas kita seperti umum saja, kamu paham.kamu mengerti sendiri kan saya juga telah miliki pacar, semua tentu baik-baik saja kok, jika jodoh memang tidak kemana”.

Dia juga semakin jadi tangisannya, terlihat bedak di berwajah luntur karena air matanya. Saya juga menyeka air matanya serta menenangkannya. Dia menatapku dalam-dalam lalu tanpa ada kita sadari bibir kami telah bersentuhan tak tahu ada angin apa felicia melumat bibirku dengan kencang. Saya juga membalas serta memainkan lidahku, dia juga tidak mau kalah “mmmmhh. . . mmmhhh. .

” tanganku juga telah ada di buah dadanya yang masih tetap terbungkus jaket KKN. Dia melepas ciumanku serta berbisik “di kamar aja” segera saja saya bawa ke kamar cowok yang umum dipakai tidur oleh rekanku, saya terlepas jaket felicia, dia kenakan baju denim menurutku membuatnya terlihat semakin cantik. Dia nyeletuk “kok diem saja? ” dalam hatiku “wah ini anak memang bener-bener deh” segera saja saya cumbu sekali lagi bibirnya, saya lumat, saya mainkan lidahku, dia juga tidak ingin kalah juga membalas lidahku serta kadang-kadang menyedotnya.

Tanganku juga telah ada diatas balutan BH nya yang ukuran 34b (yang ini bertanya ke pacar pada akhirnya tau) dengan warna merah yang mengundang gairah. Segera saja saya copot pengait BH nya serta terlihat buah dada felicia  dengan ukuran 34b nya, saya remas saya mainkan putingnya dia cuma melenguh “aahhh. . . enak car mmmhhhh” sesaat bibir ku masih tetap menciumi telinga serta leher nya. Sekitaran 15 menit saya mainkan buah dadanya dia seperti nya telah di ubun-ubun nafsunya “diemut car. . . diemut mmhhhh” tanpa ada komando juga saya juga telah menjilati pada buah dada nya, lantas mengemut putingnya yang kecil berwarna coklat muda sambil tangan kanan ku memainkan serta meremas puting serta buah dadanya yaang kiri “iya caaaar, enak diemut mmmmhhhh. . . geli caaar, aaaahhhh. . . aaahh. . . ”

Waktu itu juga tangan ku yang kanan juga telah mengorek memeknya yang dibalut celana jeans ketat, saya rasakan memeknya telah basah. Saya juga segera melepaskannya serta terlihat lah celana dalamnya yang berwarna merah juga, warna ini benar-benar buat ku nafsu.

Ku terlepas pakaian serta celana ku dan celana dalam ku hingga “adik” ku yg tidak besar serta tidak kecil ini mencuat dengan keras. felicia juga segera menyergap “adik” ku serta menjilati nya dan di sedot nya, “ahhh caaar, enak caaar, sedot selalu sayaaaang aahhh. . . ” celoteh ku. Ku akui berwajah yang cantik sembari mengemut “adik” ku ini begitu menggairahkan. Saya juga tidak diam saja, saya copot celana dalam felicia serta tampak satu gundukan yang bersih tertangani tanpa ada bulu sehelaipun di memeknya, hal semacam ini membuatku makin bernafsu. Ku jilati memeknya hingga tempat kita saat ini di tempat 69, benar-benar nikmat sedotan si felicia. Ku jilati gundukan kecil di memeknya yang dengan klitoris sambil dia masih tetap mengulum “adik ku” “aaahhhh. . iya sayaaaaang, jilat selalu yang situ aaahh. . . mmmhhhh. . . ”

sekitaran 10 menit kita ada di tempat 69 lantas saya merebahkan badannya di kasur lipat yang dibawa rekan ku, saya ciumi bibir nya, lehernya, emut putingnya serta meremas buah dadanya “sayaaang mmmhhhh. . . selalu caaar. . aaahh. . . ”

Cerita Bokep-Mahasiswi Yang Cantik Dan Seksi.Waktu saya gesek-gesek “adik” ku di memeknya dia menggelinjang keenakan, “ayo caaar di masukin mmmhhhh. . . ” agak sempit memang memeknya si felicia walau kelihatannya telah sempat lakukan sex, namun tersebut yang jadikan nafsu ku untuk menggenjotnya selalu, saya masuk kan perlahan-lahan “pelan-pelan caaaar, mmmhhh. . . enak caar aaaahh. . . ”

Sesudah telah masuk semuanya batang “adik” ku genjot maju mundur bebrapa perlahan supaya memek felicia punya kebiasaan. Ku genjot perlahan maju mundur dia juga telah melenguh keenakan tidak karuan “caar selalu caaar aahhh. . . miliki mu mmhhhh. . . ” lantas kunaikan temponya serta dia makin mendesah, menggelinjang “aaahhh.. aaahhh. . . selalu caaar. . mmmhhh. . . enaaak aaah… saya milikmu aaahh. . . ” sembari dia melingkarkan kakinya erat ke pinggangku.

Kemudian kita bertukar style doggy model, saya rasakan cengkeraman memeknya makin peret makin nikmat untuk di genjot “yaaaang. . . aaaaahh. . aaaah. . . te. . . ruuus yaaang. . . ” Desahannya malah buat ku makin bernafsu, ku genjot makin kencang serta dia makin melenguh keenakan “caaaar. . . saya ingin keluaaar. . . aaaaahh…” serta pada akhirnya saya rasakan cairan hangat mengalir didalam memeknya. Nyatanya dia telah keluar duluan.

Saya biarlah dahulu sekitaran 2 menit buat dia nikmati masa orgasme nya, lantas saat ini giliran dia yang di atas dengan kata lain WOT. Di tempat inilah malah makin jadi memeknya, dengan pergerakan naik turunnya serta terkadang di pelintir serupa dengan film bokep yang umum saya lihat, sangat nikmat dengan cengkeraman memeknya nya yang masih tetap lumayan seret serta kencang. “Terus pelintir sayaaang aaaah. . enaaak caaar. . . ” desahku.

Tanganku juga tidak mau kalah, keduanya Meremas serta memainkan puting coklat muda nya. “geliii caaar. . aaaah. . . aaah. . aaaahh. . . ” dengan style pelintir nya barusan buat “adik” ku seolah menginginkan memuntahkan maninya karna memang karena sangat nikmatnya. “aku ingin keluaaar yaaaang. . . ” dia juga membalas “barengan caaaar. . . kontol anda enak banget saya ingin keluaaar lagiiii aaaahh. . . ”

Serta selang sebagian menit lalu saya juga telah tidak kuat menahan isi “adik” ku demikian juga felicia yang telah ingin keluar ke-2 kalinya, “caaar. . . selalu caaar. . . aaaahh. . . mmmhhhh. . . akuuu miliik. . . muuuu. . aaaaahh…” pada akhirnya kami berdua juga keluar berbarengan serta felicia segera lemas di pelukan ku.

Hari bertukar serta selalu bertukar sampai tiba waktunya KKN kami usai, sejak peristiwa itu sebelumnya tiba hari pelepasan dari universitas serta piranti desa, felicia masih tetap seringkali mengajak ku ya walaupun sebatas curi-curi cium, memainkan serta meremas buah dadanya. felicia juga memeluk satu-satu rekanku, serta ketika memeluk ku erat sekali pelukan nya. Saya telah tidak mempedulikan rekanku yang beda, terlihat air matanya menetes dari muka cantik nya serta saya juga menyeka nya.

Waktu tim kami juga akan menuju ke kecamatan untuk upacara pelepasan saya berniat meningkatkan kendaraan ku perlahan supaya dapat bercakap lebih kama dengan felicia. “sudah waktunya kita kembali pada kehidupan semasing, anda yang saya kenal di universitas juga akan senantiasa saya kenal seperti anda disini, kita tetep upayakan komunikasi meskipun tidak se seringkali disini, terimakasih untuk kebersamaan nya, semua yang anda berikan untuk aku”. felicia terdiam agak lama, memeluk ku erat, lantas dia juga membalas “terimakasih juga udh ngertiin saya, nglindungin saya, anda lebih dari yang saya sangka, saya berharap ini bukanlah perpisahan, di universitas mungkin saja saya tidak akan dapat panggil anda pacar, namun didalam hatiku anda tetep pacar aku”. sembari dia mengecup leher ku waktu perjalanan ke kecamatan.

Akhir narasi hingga sekarang ini kita masih tetap seringkali ketemu di universitas karna kita keduanya sama tengah merampungkan skripsi, walau kita cuma melempar senyum, ada maksud sendiri di balik senyuman nya, kita juga masih tetap seringkali bercakap namun kita juga jagalah jarak untuk pacar kita semasing.

Related Post

Meki Tante Rasa Perawan Kembang tebu seng mabur kanginan… saksi bisu seng dadi kenangan… sepenggal lirik lagu berjudu Dalan Anyar karya Didi Kempot ini Mengawali cerita kali ...
SEKRETARIS PRIBADI BOSKU Aku bаru kеrjа 5 bulаn di реruѕаhааn Asuransi di Samarinda, kаlаu bоѕ аku nаmаnуа Pak Rizal, masih cukup muda umurnуа ѕih ѕеkitаr 35 tаhunаn gitu. Dеn...
SPG Parfum Seksi Satu weekend, aku lagi browsing parfum disalah satu mal besar. aku memang ditugaskan kantor buat nyari parfum yang akan dihadiahkan buat para istri cu...
Godain Istri Cantik Sahabatku Namaku Johan di lingkungan sekelilingku aku memang di kenal sebagai playboy, karena seringnya bergonta-ganti pasangan. menginjak usia 25 tahun aku bel...
Seks Pertamaku Dengan Bapakku Sendiri Karena keadaan sangat tidak menginzinkan, aku tinggal bersama bapakkku di Singapura agar lebih senang untuk ke sekolah.Kami tinggal di rumah sewa 1 bi...
Selingkuh Dengan Teman Istriku Aku baru aja menikah, baru beberapa bulan. Di kantor temen-temenku ngegodain aku terus, terutama bang Jimmy, temen satu bagian yg akrab sekali dgnku. ...