Cerita hot

Kunikmati Keperawanan Pacarku

Narasi yang saya alami ini berlangsung waktu saya SMA. Dahulu pada saat saya sma saya berpacaran dengan gadis satu sma ku… sebut saja nama pacarku Askia… Dia anaknya supel, pinter, cantik serta memiliki bodi yang apik dan mulus dengan ukuran bra 36b. Saya melakukan masa pacaran dengan melly lebih kurang sepanjang 6 bulan. Saya sukai bertukar fikiran dengan pacarku mengenai beragam jenis hal termasuk juga hal yang berbau seksual. Karna pengetahuan seks ku luas jadi saya dapat menerangkan bermacam2 arti, Tempat, dan tempat2 di mana aktivitas bejad itu enak untuk dikerjakan karna saya seringkali lihat film bokep n membaca buku2 mengenai seks.

Satu hari pacarku saya ajak ke rumahku. Kebetulan saat itu sekolah barusan usai membuat ujian akhir. Saya ajukan pertanyaan “Askia anda tidak ke tempat tinggal ku sebatas mengobrol”. Askia menjawab “aku mau2 saja bila dirumah anda tak ada orang”. Saya segera berprasangka buruk saat Askia berkata sesuai sama itu.

Cerita Bokep – Kunikmati Keperawanan Pacarku

Kebetulan rumahku siang hari ini sekali lagi tak ada orang karna smua keluargaku tengah ada undangan ke perkawinan saudara di sukabumi. Jadi di rumahku cuma ada pembantuku saja. Lantas saya membalas “Ya telah kita pergi saat ini yah ke rumahku”. Sesampainya di rumahku saya segera mengajak dia ke kamarku yang terdapat di lantai atas. Saya menyalakan komputerku dahulu untuk dengarkan lagu dari winamp. Tengah pacarku ke kamar mandi untuk ganti pakaian serta buang air.

Baca Juga: Selingkuh

Saat dia keluar dari kamar mandi saya takjub lihat baju yang dipakai oleh Askia pacarku itu. Dengan tank top berwarna gelap dipadukan dengan jaket tidak tebal serta celana jeans. Saya ajukan pertanyaan pada Askia“ kok anda tumben pakai pakaian yg sedikit kebuka? ”. Dia cuma tersenyum manis serta duduk di pahaku. Saya segera terangsang saat Askia duduk dipangkuanku dengan pakain yang sesuai sama itu serta wangi badannya menggelitik bulu hidungku. Saya berbasa basi “jaket anda dilepaskan saja kan hanya saya yang dapat ngeliat kamu”. Dibukalah jaket itu serta mulai tampak badan sintal berwarna kecoklatan itu.

Segera saja saya cium leher belakangnya. Lantas saya tiup serta jilat telinganya seperti menjilat ice krim. Saya rasa dia juga terangsang dengan perbuatanku itu. Dia berbalik tubuh kearahku hingga wajahku berjumpa dengan berwajah. Dia berkata “ih geli tau digituin”. Saya cuma tersenyum saja. Saya lantas mencium bibirnya yang merah serta tidak tebal. Nyatanya dia membalas ciumanku. Lantas saya bersilat lidah dengannya.

Nyatanya walaupun dia baru pertama kalinya berciuman namun telah mahir ikuti irama permainan bibirku. Mungkin saja karna seringkali saya terangkan panjang lebar mengenai hal tersebut. hehe… Sepanjang lebih kurang 7 menit itu saya lakukan french kiss dengan dia di atas bangku. Dia nampaknya kurang senang cuma dengan french kiss. Lantas dia ajukan pertanyaan menantangku sembari digesek gesekannya pantatnya pas di atas kontolku “katanya anda mahir dalam sex cobalah anda untuk aku berkesan dengan permainanmu? ” Kontol ku segera menegang saat itu juga.

Saya ajak saja dia ke kasur. Dengan tempat tiduran sama-sama bertemu kami lakukan french kiss lg tp kesempatan ini dibarengi dengan tangan2ku yang bergerilya dari mulai badan sisi atasnya. Terdengar bunyi air liur serta kecupan ke-2 bibir kami. Perlahan-lahan saya turunkan tali tanktop itu supaya tampak payudaranya. Namun dia hentikan permainan sebentar lantas ajukan pertanyaan sembari bercanda “eits ingin simak toketku? ” Saya mengiyakan pertanyaan Askia. Terbukalah sisi atas badan Askia dengan payudara yang masih tetap padat serta molek.

Sembari melalukan french kiss saya memainkan payudara nya dengan meremas2 serta memencet puting susu payudara pacarku dengan ke-2 tanganku. Dia terlihat sedikit sakit namun enak dengan perbuatanku itu. Lantas saya menjilati payudara serta menggigit puting susunya. Lagi2 dia terlihat enjoy tanpa ada melakukan perbuatan apa2 terkecuali mendesah nikmat “ahh enak nton, terusin saja yah”. Karna dia terlihat mulai hot tanganku mulai menggeranyangi sisi bawah badannya sambil menjialati payudaranya.

Karna Askia memakai celana jeans saya sulit memasukkan jari2ku kedalam liang vaginanya. Permainan berhenti sesaat. Saya ajukan pertanyaan “Kamu percaya ngga ingin melepas titel perawanmu padaku? Jika ingin kita berdua bugil? ” Dia mengangguk tandanya dia ingin. Pada akhirnya kami berdua melepas baju kami serta kami sama-sama melihat kagum pada badan kami masing2. Askia dengan badannya yang aduhai serta saya yang badannya sedikit gemuk serta putih. Kami kembali pada kasur untuk meneruskan pertempuran.

Kami lakukan kissing lg sambil tanganku bermain di liang vagina serta payudaranya. Saya masukan ke-2 jari tangan kananku ke liang vaginanya serta cairan hangat merasa di dlm vaginanya. Saya mengocok sambil memborbardir vagina Askia dengan ke-2 jariku itu. Dia merasa lebih hot kesempatan ini walaupun cuma mendesah tidak bertemura. Namun skarang Askia telah berani memegang kontolku walaupun tidak demikian besar. Lantas saya berkata “ehh say kita ganti tempat saja yu jd tempat 69? ” Askia mengangguk lg. Kami pada akhirnya bertukar tempat serta wah tampak terang vagina Askia yang msh sempit serta wangi tertutupi bulu2 jembutnya yg lebat.

Saya menjilati sembari memainkan jariku di vaginanya sedang Askia berkaraoke di bawah. Saya gigit kadang-kadang bibir vaginanya serta Askia juga membalas dengan menggigit batangku. “aww sakit nton tp enak de…. ahh…nton terusin…. ahhh!!! ” Tiba2 cairan hangat dari vagina Askia keluar karna reflek saya telan cairan itu karena sangat nikmatnya di karaoke. Kontolku juga jadi makanan yg lezat untuk Askia. Askia mengulum serta mengocok kontolku seperti seseorang pakar seks. Mantab rasa-rasanya.

Sepanjang 30 menit kami lakukan tempat 69 Askia berucap “nton saya ingin nyoba dimasukkin dong. ” saya semangat skali Askia berkata sesuai sama itu. Saya segera mengangkat Askia keatas badanku serta meletakkan vaginanya pas di atas kontolku. Walaupun agak licin namun kontolku segera masuk di lubang vaginanya. Askia menjerit kesakitan “ouch perih nton… anda apain nie? ” saya menjawab “tenang kan baru pertama kalinya jadi agak sulit masuknya. ”

Askia cuma mendesah lg tengah saya menaikkan kecepatanku naik turun sambil meremas2 payudaranya. “uuh ahh ouch ihh sakit sakit… enak…. uuh…” Askia telah terlihat lemas. Saya ganti tempatku dengan tempat badan Askia menungging serta saya ada diatasnya. Lagi2 saya mengatur kecepatanku supaya stabil. Askia cuma menjerit serta nikmat. Lantas saya ajukan pertanyaan “kamu telah ingin orgasme blum? ” Melly menjawab “aku bentar lg nih sepertinya ingin keluar. ” Saya segera menghadapi hal tersebut. Saya ajak dia duduk sama-sama bertemu masih tetap dengan kontolku yang ada di dalam vagina.

Dengan begini kan tentu lebih enak jelasku. Karna dia telah ingin keluar saya percepat saja pergerakanku. Sembari ciuman serta tanganku yg meremas payudaranya saya selalu percepat pergerakanku. “ahh nton… oh yeah… selalu nton…”, kata Askia. Lantas saya rasakan vagina Askia seperti menyempit serta ada cairan hangat yg menyentuh kontolku. “aduh saya keluar juga deh nton akhirnya”, kata Askia. Saya cuma mengiyakan serta meneruskan permainan panas kami.

Sesudah sebagian lama kami bermain tempat itu kami ganti tempat sekali lagi. Kesempatan ini dengan badan Askia yang terbaring di bawah karna lemas serta saya ada di atas. Kaki saya menekuk serta kaki Askia di pundakku hingga lubang vagina Askia terbuka. Saya coblos lg vagina Askia“ahhhhhh uuuuuuhhhhhh enaaaaaaakkk yeaaaaah….. ”Aku tarik ulur kontolku pelan2 karna saya lihat muka Askia yang telah terkulai lemas tidak berdaya. Saya kasihan sama Askia karna ini yaitu pengalaman pertamanya. Jadi kupikir juga akan kuhentikan saja permainanku ini. Kan masih tetap ada hari depan fikirku.

Karna saya belum juga keluar saya menyuruh Askia mengulum serta mengocok kontolku. Sebagian menit lalu cairan spermaku pada akhirnya keluar didalam mulut Askia. “mantab kau As…”, pujiku. Kami berdua pada akhirnya tertidur lelap selepas lakukan perbuatan bejad itu dengan badan kami berdua yang masih tetap telanjang.

Tak terasa hari sudah menjelang maghrib, kami terbangun dengan tubuh yang telanjang dan mandi berdua. Setelah itu aku antar dia pulang ke rumahnya tepat sebelum keluargaku datang. Memang permainan itu merupakan pengalaman pertama bagi dia tapi tidak bagi aku. Setelah kejadian itu kami sering melakukannya di rumahnya atau di mobil dalam waktu perjalanan. Tetapi permainan Askia skarang sudah mengalami kemajuan.

Related Post

Kenikmatan Seks Antar Tetangga Sungguh Nikmat Kenikmatan Seks Antar Tetangga Sungguh Nikmat-Aku dan suami sudah pindah kerumah kami sendiri. Kami baru pindah ke sebuah kompleks perumahan yang masi...
Menikmati Susu Idolaku Saat SMK Sampai satu waktu pada bulan september saya berjumpa dengan rekan lama di smk serta satu kuliahan dengan saya. Sebut saja namanya intan. Waktu smk int...
Aku Pasrah Asal Kamu Bahagia Menurutku cerita ini sungguh aneh dimana aku saat itu disuruh menemani pamanku yang berada di luar kota, karena dia tinggal sendiri di rumah dan beber...
Olive Memberikan Perawannya Kepadaku Kebetulan aku ini sudah mahasiswa semester akhir di perguruan tinggi di Bandung, jadi kegiatanku pada setiap harinya hanyalah mengerjakan skripsi kare...
BESARNYA TONGKAT PAK SATPAM Pembaca tentu masih ingat ceritaku tentang Anna yang berjudul "Aku Jadi Ketagihan" beberapa saat yang lalu. Kali ini aku diminta salah satu pembacaku ...
TERGODA PERAWAN DESA Cenit bersandar di dinding, gadis itu duduk sambil memeluk kedua lututnya. Setengah busana atasnya masih rapi tapi seluruh rok dan celananya sudah ter...