Cerita Hot

Incidente La Via O Saktia

Malam demi malam telah berlalu dimana aku Chandra Adiwara Witjaksono tiba di rumah setelah kejadian yang sangat membuatku senang hati, ya kejadian itu berawal ketika aku pergi bersama dengan teman-teman ku dia adalah Raheem Kane, Adama Southgate, Kevin Alatas, Kartika Permata, Citra Ayu Prananjaya Wibrado dan Desy Rahma bertemu untuk sekedar hangouts rame-rame

Akupun terbangun gara-gara alaram yang ku nyalakan sangalah kencang sampai-sampai seluruh orang terdengar dan mengetok pintu kamarku hanya untuk segera mematikan alaram itu

Dan tanpa di sengaja dering telphoneku memebuatku tersenyum di pagi hari, lalu ku angkat telpon itu dan ternyata dia adalah Saktia Oktapyani alias Via alias Saktia dan apalah sebutan namanya lagi

“halo aya naon telpon abdi?”tanyaku, “ga kok kak Saktia cuma tanya apa hari ini ada kacara?”tannya padaku, “loh emang kenapa?”tanyaku balik, “temenin aku dong kak di sini, aku takut sendiri”rengeknya, “lantas semua orang di rumahmu kemana?” tanyaku lagi padanya

“mereka semua pergi ke mana gitu tapi aku ga ikut”katanya, “loh kenapa?”tanyaku padanya, “males aja kak, Saktia pingin kak Adi kemari”pintanya, “baik tapi aku ajak Citra sama Kevin bisa?”tanyaku lagi padanya, “jangan kak”rayunya, “loh kenapa?”tanyaku lagi, “iiiiiiihhh Saktia pingin berduaan sama kakak”rayunya lagi

“okelah kalo gitu aku tunggu ya kak”sahut Saktia, “iya Sak”jawabku, lalu akupun bergegas ke kamar mandi untuk mandi dan berbenah, setelah selesai semuanya aku pergi ke garasi mengambil motor langsung menuju rumah Saktia dan tak lupa bawa perlengkapannya

Sesampainya aku di depan rumahnya tanpa basa-basi Saktiapun membuka pagarnya dan menyuruhku masuk dan memakirkan sepadaku tepat di depan garasi rumahnya, “ayo kak masuk sini aku tunjukan kakak sesuatu”rayunya padaku, “waaah apa tuh?”tanyaku, “udahlah ikut saja”balas Saktia, “ok lah”sahutku

“sini kak duduk”pintaku, “oh ok”balasku, Saktiapun menunjukan sesuatu padaku dan ternya dia ingin menunjukkan pakaian yang iya beli kemarin padaku, “kak ini bagus ga?’tanyanya padaku, “bagus kok Sak, oh iya kamu duduk sini deh”pintaku, “ada apa kak?”tanyanya balik, “udahlah, kamu cantik deh pakai baju itu”rayuku sambil meraba pahanya, “ah kakak bisa saja”rayunya, lalu akupun duduk di belakangnya dan meremas toketnya

“aaaahhh kak geli”desah Saktia, ku cium bibirnya dan melumat habis seluruh isi di dalam mulutnya, “emmhh, emmmhh”desahnya lagi sambil terengah-engah, lalu ku naikkan roknya dan terkejutlah aku ternyata dia tak memakai cd, tanpa basa-basi akupun mengelus memeknya dan ku renggangkan kakinya, “aaaahh kak geli”balasnya

Ku elus terus memeknya dan memasukkan jari tengahku ke dalam memeknya, “aaaahhh kak uuuhhh”desahnya, ku kocok terus memeknya dengan tempo cepat layaknya Dani Pedrosa sedang balapan, “aaahh kak”desahnya lagi, akupu melepas celana dan kini aku hanya memakai boxer ya walupun di dalamya masih ada cd yang ku kenakan, ku gesek-gesekkan kontolku di memeknya

Setelah itu aku benamkan kontolku di dalam memeknya “aaaaaaahhh Saktia kakak ambil kesucian kamu”kataku, “aaaaaahhh gak apa-apa kak aku ihklas”balasnya, kusodok memeknya dengan kecepatan kencang

Pergumulan ini berlangsung selama lima jam empat puluh delapan menit dan tiba saatnya aku untuk berejakulasi di dalam mememknya Saktia, “aaaaaaaahhh Saktia kakak ga kuat lagi”kataku, “iya kak aku juga”balasnya, “aaaaaaaahhhh Saktiaaaaa”jeritku

Dan pada akhirnya crrrooooooottt kira-kira dua puluh empat semburan di dalam memek Saktia, lalu aku segera membereskan sisa-sisa pejuku yang keluar dan tak lupa melepaskannya dari memek Saktia, beberapa menit kemudian akupun memakai pakaian dan membantu Saktia memakai pakainnya juga, dan segera berpamitan untuk menuju rumah mas Adam untuk ngopi bareng-bareng dengan teman-temanku yang sudah menunggu dari tadi

“Saktia kakak tinggal dulu ya dan terima kasih atas undangannya”kataku, “iiiiihhh ikut”rayunya, “tapi janjji ya jangan bilang siapapun tentang kejadian barusan”pintaku, “iya kak”balasnya

Akupun bergegas mengeluarkan motorku dari garasi rumah Saktia dan tak lupa menyurunnya untuk mengunci rumahnya dan kamipun berangkat menuju kediaman Adama Southgate untuk kongko-kongko bareng bersama.

Related Post

Ku Perkosa Baby Sisterku Peristiwa ini bermula pada saat beberapa rekanku datang ke rumahku, Dedi, Dika, Budi, serta Bobi punya niat main ke rumahku, untuk melihat kaset DVD b...
Berawal Dari Chatting Bisa Ngentot Pada kesempatan ini aku ingin menceritakan pengalaman bercintaku yang tidak terlupakan. Aku adalah seorang mahasiswa yang kuliah di salah satu perguru...
Ngentot Dengan Hesti Si Janda Montok Di Dalam Bios... Suatu sore ketika aku berjalan-jalan di sekitar Pasar Ramayana ada seorang wanita mendahuluiku berjalan tergesa-gesa. Isengku timbul, sambil kususul k...
DUKUN URUT “Lebih baik abang ceraikan saya daripada saya dimadukan.” Marina sungguh kecewa. Suami yang selama ini dianggap sebagai dewa berlaku curang di bela...
Senangnya kisah seks hidupku Aku mengenal yang namanya wanita sejak kecil, kakakku seorang wanita, kedua adikku wanita, ibuku wanita, hehehe.. dan pembantuku juga seorang wanita. ...
Janda Kampung Yang Seksi Telah belasan tahun berpraktek aku di kawasan kumuh ibu kota. Pasienku lumayan banyak, namun rata-rata dari kelas menengah ke bawah. Jadi sekalipun te...